About

This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Selasa, 11 Februari 2014

KTI Saya Dampak Game Online



DAMPAK GAME ONLINE TERHADAP HASIL PRESTASI SISWA KELAS 9 SMP NEGERI 20 MALANG


Disusun untuk melengkapi tugas Bahasa Indonesia sebagai syarat mengikuti
Ujian Nasional
                                    Disusun oleh :
1.   Muhammad Iqbal Assegaf                            ( 06 )
2.   Pramudya Cakrawardaya                             ( 09 )
3.   Risa  Dwi Cahya                                             ( 13 )
4.   Terry Surya Dirgantara                                ( 17 )


                                             KELAS 9F



LEMBAR PENGESAHAN
           
 Karya Tulis Ilmiah kami yang berjudul “ Dampak Game Online Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas 9 SMP Negeri 20 Malang” sebagai syarat untuk mengikuti Ujian Nasional.Telah disahkan pada tanggal 6 januari 2014.

Disahkan oleh :
Kepala SMP Negeri 20 Malang                                 Guru Mata Pelajaran Bahasa Indonesia


Dra.Tutut Sri Wahyuni,M.M.Pd                                          Wahyuningdyah, S.Pd
NIP . 196410051989032009                                                  NIP .196007171981112003


KATA PENGANTAR

Penulis bersyukur atas kehadirat Tuhan yang Maha Esa atas karuniaNya ang diberikan kepada kami sampai bisa menyelesaikan Karya Tulis Ilmiah ini sebagai syarat untuk mengikuti Ujian Nasional.
Dengan ini penulis menyusun Karya Tulis Ilmiah ini dengan pernyataan yang nyata dan sebaik – baiknya.
Terselesaikannya Karya Tulis ilmiah ini tidak lepas dari bantuan pihak – pihak secara langsung maupun tidak langsung :
1.       Ibu Tutut Sri Wahyuni sebagai kepala sekolah SMP Negeri 20 Malang, penulis berterima kasih karena telah diijinkan melakukan pengamatan /observasi Karya Tulis Ilmiah ini dan mengesahkan Karya Tulis Ilmiah ini.
2.      Ibu Wahyuningdyah sebagai guru mata pelajaran Bahasa Indinesia, penulis berterima kasih atas bimbingan dan arahan selama proses penyusunan Karya Tulis Ilmiah ini.
3.      Ibu Siti Maryana sebagai Wali kelas 9F karena telah mendukung penulis secara langsung maupun tidak langsung yang terselasaikannya karya tulis ilmiah ini.
4.      Orang tua yang mendukung kami secara materil dan moril dalam penyusunan karya tulis ilmiah ini dengan memberikan fasilitas kepada penulis.
5.      Dan juga pihak – pihak yang kami tidak bisa sebutkan satu persatu tentunya teman – teman yang membantu penulis.
Dengan terselesaikannya kaya tulis lmiah ini bermanfaat.penilis khususnyapun berharap kemampuan penulis terbatas, oleh karna itu saran dan kritik pembaca demi sempurnanya karya tulis ilmiah ini.




Malang,Desember 2013


Penulis

ABTRAKSI
          Pada era globalisasi ini dari waktu kewaktu kemajuan teknologi sangat maju. Dengan kemajuan itu informasi sangat mudah didapat juga mudah diterbitkan melalu internet, tetapi kemaujuan ini memberikan dampak negatif pada pelajar yaitu permainan game online bahkan bukan lagi sebagai hiburan tetapi menjadi ketergantungan yang harus dilakukan setiap hari. Hal ini mengakibatkan siswa malas belajar sebagai tugas utama bahkan sampai berani membolos ke sekolah karena bermain game online. Inilah akibat yang parah menyebabkan menurunnya minat belajar siswa sehingga hasil prestasi belajar siswa juga menurun.  

Motto

Time Is Money
Jangan sia siakan waktu untuk bermain game,
Masa depan masih panjang untuk raih cita-cita

DAFTAR ISI
           
Halaman Judul          .........................................................................................................i
Lembar Pengesahan .........................................................................................................ii
Kata Pengantar         .........................................................................................................iii
Abstraksi                    .........................................................................................................iv
Motto                          ..........................................................................................................v
Daftar isi                    ..........................................................................................................vi
BAB I           PENDAHULUAN
1.1              Latar Belakang         ................................................................................. 1
1.2              Tujuan                       ................................................................................. 2
1.3              Rumusan masalah     ................................................................................. 2
BAB 2        PEMBAHASAN
            2.1       Analisis                                   ..................................................................... 3
            2.2       Jenis-jenis game online         ..................................................................... 3
            2.3       Dampak game online            .....................................................................4-5
BAB 3        PENUTUP
            3.1       Kesimpulan ..............................................................................................  6
            3.2       Saran              ...........................................................................................  6
Daftar rujukan          ....................................................................................................... 7
Lampiran                   ....................................................................................................  8-36