About

Minggu, 02 Februari 2014

Mensinopsis Novel Rango





Di bagian belakang mobil kecil, dalam sebuah akuarium kecil, tinggal seorang, bunglon kecil yang tidak disebutkan namanya (Johnny Depp). Satunya makhluk hidup dalam lingkungan,Rango telah menganggap dirinya sebagai seorang aktor, dengan benda mati beberapa saat teman-temannya dan sesama thespians. Dalam mandiri dunianya,teman Rango mengatakan kepadanya bahwa meskipun ia menganggap dirinya pahlawan, ia membutuhkan tantangan.

Dunia berjalan serba salah ketika sesuatu di jalan menyebabkan mobil untuk menyentak, dan bunglon dan akuarium nya terbang keluar bagian belakang kendaraan dia di, menghancurkan ke tanah.Bangun, bunglon melihat armadillo di jalan, itu terlindas oleh ban.Makhluk itu meminta bantuan untuk mendapatkan ke sisi lain, dan assist bunglon.Tidak digunakan untuk panas, bunglon meminta armadillo di mana ia bisa menemukan air.Makhluk itu mengatakan kepadanya bahwa ia dapat menemukannya di tanah, satu hari perjalanan jauhnya.

Bunglon mengikuti bayangannya melalui padang gurun, namun hampir dimakan oleh burung elang. Mengambil berlindung di sebuah menguras badai, bunglon bangun keesokan harinya untuk terburu-buru kecil air yang menguap dengan cepat di bawah sinar matahari.Dekat, dia datang di kadal betina bernama Beans (Isla Fisher).Meskipun pada bermusuhan pertama, Beans memberikan bunglon naik ke kota.Bunglon mencoba untuk berbaur dengan penduduk setempat, dan membuat perjalanan ke sebuah bar di dekatnya.Masuk, ia membangkitkan kecurigaan dari hampir semua orang di bar.Beberapa meminta untuk tahu siapa dia, dan setelah melihat 'Durango' kata pada sebotol jus kaktus, chamelon mengklaim bahwa namanya adalah ... Rango.

Rango kemudian mencoba untuk berputar cerita yang membuatnya tampak seperti pahlawan.Ketika seseorang bertanya apakah dia membunuh beberapa penjahat yang dikenal sebagai The Brothers Jenkins, Rango mengklaim telah melakukannya dengan hanya satu peluru.Saat ia berbicara, beberapa penjahat memasuki ruangan, dipimpin oleh kadal bernama Bill Bad (Ray Winstone).Rango mencoba untuk berlaku menakutkan, melainkan membangkitkan kemarahan Bill, yang mengarah ke dua memiliki showdown di tengah kota.


Rango pikir dia takut dari Bill Bad dan anak buahnya ketika mereka melarikan diri.hanya untuk menyadari elang ia memperdaya sebelumnya adalah tepat di belakangnya. Rango kemudian pergi berjalan melalui kota, dengan peristiwa akhir tampak seolah-olah Rango mengejar elang, sebelum akhirnya membunuhnya dengan menjatuhkan menara air kota di atasnya.Sementara beberapa bersukacita atas kematian elang, beberapa menyebut bahwa dengan kematian elang, seorang bandit dengan nama Rattlesnake Jake (Bill Nighy) bisa sangat baik kembali ke kota.Namun, Rango santai menjelaskan bahwa ia tidak takut, dan bahwa ia dan Jake adalah saudara.

Rango kemudian dibawa ke kota Walikota (Ned Beatty), kura-kura tua yang mengklaim Rango yang telah memberikan harapan warga kota. Rango is then made the town Sheriff. Rango kemudian dibuat Sheriff kota. Tak lama kemudian, jam tangan Rango bingung sebagai warga kota mengambil bagian dalam sebuah ritual yang aneh di mana mereka meninggalkan Dirt dan kepala menuju keran di padang pasir.Warga kota mencari keselamatan dari keran, tapi tidak ada air terwujud.Warga kota telah sulit untuk air untuk beberapa waktu, dan setelah Walikota mengakui pengorbanan perlu dibuat,Kacang langkah maju,menuduh Wali kota entah bagaimana berada di balik kekurangan air mereka.

Segera menjadi jelas bahwa bank kota juga pendek di atas air, dan cadangan di lemari besi hanya memiliki air yang cukup untuk 5 hari lagi Rango mencoba untuk memadamkan kekhawatiran lanjut warga kota itu, dengan menjanjikan untuk menegakkan hukum.Namun, ia sengaja kesalahan beberapa tahi lalat yang ingin merampok bank lokal untuk prospectors, dan memungkinkan mereka untuk melanjutkan, bahkan memberi mereka peralatan.

Keesokan harinya, kata menyebar Bank perampokan.Rango memimpin tim pencari melalui terowongan bawah tanah yang berselang-seling di bawah gurun.Kelompok ini kemudian menemukan sebuah pipa besar dan mengikutinya keluar ke padang gurun, di mana mereka menemukan Bank Manajer Pak Merrimack, mati.

Beberapa jarak,mereka menemukan tahi lalat dengan kereta tertutup dengan apa yang tampaknya menjadi kendi air yang pernah duduk di bank.Kelompok ini berhasil lepas landas dengan kereta tertutup, tetapi tidak sebelum mol dan seluruh saudara-saudara mereka di bawah tanah mengejar.Namun, selama pengejaran, terpal tertutup di kendi datang dibatalkan, dan botol yang ditemukan kosong.

Salah satu mol yang membawa kendi kepada ayahnya klaim itu kosong ketika ia menemukan itu, tapi warga kota menganggap mol dibuat dengan air mereka.Ketiga mol dikembalikan ke kota untuk sidang, tetapi kurangnya sekarang jelas air memiliki sisa kota khawatir.

Sementara itu, Rango telah datang untuk mencurigai Walikota bahkan lebih.Ketika Walikota mendapat angin kecurigaan Rango mengenai dirinya, ia mengirim orang-orangnya untuk menemukan Jake Rattlesnake.Jake telah diberitahu cerita yang Rango telah disebutkan, dan mendapatkan Rango mengaku bahwa segala sesuatu yang telah dikatakan adalah sebuah kebohongan, termasuk kematian Brothers Jenkins (yang benar-benar dibunuh oleh Jake).

Rango kemudian berjalan keluar dari Dirt, dipermalukan.Dia akhirnya membuat jalan kembali ke jalan raya 2-jalur.Dia mencoba untuk menyeberang seperti armadillo dari sebelumnya, dan berhasil membuatnya seberang sebelum runtuh'Sadar, ia dibawa atas medan berpasir di mana ia bertemu 'The Spirit of the West.Roh memberikan Rango keberanian lebih, tapi kemudian dibantu oleh Armadillo (nya mid-section sekarang dikembalikan), dan beberapa kaktus bergerak.Mencapai puncak puncak, dan di bawah, melihat kota besar (Las Vegas).Terdekat adalah katup darurat yang tampaknya telah terputus.Segera masuk akal apa Walikota berencana: ia bermaksud untuk membuat kota Dirt ke kota besar di bawah.Rango juga mendengar bahwa Walikota telah membeli banyak lahan, tapi itu Kacang adalah salah satu yang terakhir terus

 Rango kemudian kembali ke Dirt dengan rencana.Dia menghadapkan Jake Walikota dan Rattlesnake, yang berusaha untuk memaksa Beans menandatangani atas judul untuk properti.Rango menantang Jake untuk berduel, dan di High Noon, armadillo dan kaktus membuka katup darurat, dan banjir air di seluruh kota.Namun, di tengah Beans kemungkinan dibunuh, Rango menyerah, dan keduanya ditempatkan dalam lemari besi bank, di mana Walikota mencoba untuk menenggelamkan mereka.Sementara ini terjadi, pria Walikota kemudian hidupkan senjata mereka pada Jake Rattlesnake, dengan Walikota percaya diri berbicara tentang bagaimana tipenya akan segera menjadi kenangan.

Rango akhirnya secara tidak sengaja mengubah tabel ketika satu peluru ia telah berhasil memecahkan kaca kubah, dan air di lemari besi mencuci semua orang keluar ke jalan-jalan Jake mengakui apa yang Rango lakukan, sebelum menyalakan Walikota, menyeret dia keluar ke padang gurun sebagai memohon penyu untuk hidupnya.

Warga kemudian merayakan keberuntungan baru mereka sebagai hujan air turun di sekitar mereka,

pesan-pesan positif yang baik untuk dipetik. Bahwa kita harus menjalani destiny kita masing-masing

0 komentar:

Posting Komentar