About

Senin, 10 Februari 2014

Musikalisai Puisi



PUISI KARYA KELOMPOK SAYA
GALAU
Menatap bintang
Didalam hidupku tuk pergi jauh
Melupakanmu....
Dalam hatiku pernah terbayangkan
Mencoba bunuh semua rasa ini
Kucintai dirimu
Lebih yang engkau tahu
Meskipun hati perih
Kutetap mencintai
Jika kau pergi hidupku sepi tanpamu
Tanpa dirimu
Tanpa senyummu aku sedih

Lirik Dan Nada buatan sendiri





LIRIK LAGU


Menatap bintang
Didalam hidupku tuk pergi jauh
Melupakanmu....
Dalam hatiku pernah terbayangkan
Mencoba bunuh semua rasa ini
Kucintai dirimu
Lebih yang engkau tahu
Meskipun hati perih
Kutetap mencintai
Jika kau pergi hidupku sepi tanpamu
Tanpa dirimu
Tanpa senyummu aku sedih
Aku terdiam dan tak tahu isi hatimu
Aku tanpamu sedih rasanya

Menatap bintang
Didalam hidupku tuk pergi jauh
Melupakanmu...
Dalam hatiku pernah terbayangkan
Mencoba bunuh semua rasa ini
Kucintai dirimu  
Lebih yang engkau tahu
Meskipun hati perih
Kutetap mencintai
Mendekat mendekatlah
Kemari datanglah padaku
Jangan kau pergi

Jika kau pergi
Hidupku sepi tanpamu
Tanpa dirimu
Tanpa senyummu aku sedih
Aku terdiam dan tak tahu isi hatimu
Aku tanpamu sedih rasanya
Jika kau pergi
Hidupku sepi tanpamu
Tanpa dirimu
Tanpa senyummu aku sedih (datanglah datang)
Aku terdiam dan tak tahu isi hatimu
aku tanpamu sedih rasanya
aku tanpamu sedih rasanya
aku tanpamu sedih rasanya


BIOGRAFI
1.      Nama : Choiriyah
Kelas : 9f
No. Absen : 3
Tempat, tanggal lahir : 30 Mei 1998 Malang
Alamat :  jl. Silikat I no. 8 Malang
Hobi : membaca novel
Cita-cita : guru
Status : pelajar SMPN 20 Malang
2.      Nama : Nia safitri
Kelas : 9f
No. Absen : 08
Tempat, tanggal lahir : 02 Februari 1999 Malang
Alamat : jl. Jodipan 1G no. 14 Malang
Hobi : memasak
Cita-cita : dokter
Status : pelajar SMPN 20 Malang
3.      Nama : Risa dwi cahya
Kelas : 9f
No. Absen : 13
Tempat, tanggal lahir : 31 Januari 1999 Malang
Alamat :  jl. Sanan Gg. 12 Malang
Hobi : membaca komik
Cita-cita : pemadam kebakaran
Status : pelajar SMPN 20 Malang
4.      Nama : Terry surya dirgantara
Kelas : 9f
No. Absen : 17
Tempat, tanggal lahir :  28 Oktober 1998 Malang
Alamat :  jl. Panglima sudirman no. 14 Malang
Hobi : membaca novel, nonton film
Cita-cita : akuntan
Status : pelajar SMPN 20 Malang
5.      Nama : Fernando putra mawa
Kelas : 9f
No. Absen : 30
Tempat, tanggal lahir : 06 Agustus 1998 Malang
Alamat :  jl. Silikat no. 15h Malang
Hobi : bermain game online
Cita-cita : dokter
Status : pelajar SMPN 20 Malang

0 komentar:

Posting Komentar