About

Rabu, 05 Februari 2014

Misteri Pendaratan Ke Bulan

Apa benar pendaratan ke bulan itu nyata? ada fakta yang menyatakan itu rekayasa, mereka membuat nya di studio dan mereka seolah olah berada di bulan. apa benar seperti itu? ayo bahas secara tajam, tanpa rekayasa, tanpa tuduhan semata dan tentu saja dengan bukti yang akurat, mengungkap kebohongan saat Apolo 11 mendarat ke bulan (bila itu memang benar).

di buktikan bahwa Stanley Kubrick, seorang Produser dan Sutradara Film, asal amerika, membuat film bedurasi panjang palsu pendaratan manusia kebulan.

Menurut “Sisi gelap dari bulan”, film yang paling penting dari jenisnya sejak Oliver Stone membuat film JFK (1991), atau karena Rob Reiner yang ini, adalah karena dia Spinal Tap, pada setiap tingkat. gambar Neil Armstrong berjalan di bulan pada 20 Juli 1969 menunjukkan kepada dunia melalui lensa master pembuat film Stanley Kubrick dan dipentaskan di panggung yang sama di Borehamwood, Inggris. di mana tata suara panggung Kubrick ketika ia membuat film landmark nya, tahun 2001:. A Space Odyssey.
Klik untuk mendengar audio: http://www.apfn.net/pogo/A002I060731BB2.MP3
Kamis, Juli 13, 2006: kaset original video berkualitas tinggi dari Apollo 11, yang tampaknya dikirim oleh NASA ke Arsip Nasional, kemudian dikembalikan ke Goddard Space Flight Center, telah hilang  (lihat pdf oleh John M. Sarkisia). Kualitas siaran video ke dunia di televisi itu jauh dari kualitas, jauh lebih rendah dari penerimaan video awalnya, atau mungkin saja diproduksi?  Oleh NASA. Jelas, jika Anda akan pergi ke pendaratan palsu di bulan, Anda mungkin memiliki motif untuk ‘kehilangan’ rekaman berkualitas tinggi, di mana artefak palsu bisa dilihat. Ini sangat jauh dari momen terbesar dalam program luar angkasa Amerika, Anda akan berpikir mereka akan peduli akan tergantung nya bukti.

Lihat gambar ini:
MaskedMan



moon-movie

Penjelasan tentang pendaratan ke bulan

Biaya seluruh program Apollo: USD $ 25400000000 -1969 Dolar ($ 135 miliar pada tahun 2005 Dolar). Lihat Anggaran NASA. (Termasuk Mercury, Gemini, Ranger, Surveyor, Lunar Orbitar, program Apollo) pesawat ruang angkasa Apollo dan roket Saturn biaya nya tersendiri, adalah sekitar $ 83 miliar dolar tahun 2005 (pesawat ruang angkasa Apollo biaya $ 28 miliar (CS / M $ 17 miliar: LM $ 11 miliar), Saturn I, IB, V biaya sekitar $ 46-miliar dolar 2005).  http://en.wikipedia.org/wiki/Project_Apollo

Motif

Beberapa motif telah disarankan untuk pemerintah AS pendaratan palsu ke bulan – beberapa elemen terulang adalah:
Kebingungan – Pemerintah AS diuntungkan dari gangguan populer, mendapat perhatian dari Perang Vietnam. Lunar activities saat itu tiba-tiba berhenti, dengan misi yang telah direncanakan dibatalkan, sekitar di waktu yang sama bahwa AS menghentikan keterlibatannya dalam Perang Vietnam.
  1. Prestige (gengsi) – Pemerintah AS menganggap penting bahwa AS memenangkan perlombaan ruang dengan Uni Soviet Pergi ke Bulan, jika hal itu mungkin, pasti beresiko dan sangat mahal. Itu akan menjadi jauh lebih mudah untuk memalsukan pendaratan, sehingga memastikan keberhasilan.
  2. Uang – NASA menaikan sekitar 30 miliar dolar untuk berpura-pura pergi ke bulan. Ini bisa digunakan untuk melunasi sejumlah besar orang, memberikan motivasi signifikan atas keterlibatannya. Dalam variasi teori ini, industri ruang angkasa ditandai sebagai ekonomi politik, seperti kompleks industri militer, menciptakan lahan subur bagi kelangsungan hidup sendiri
  3. Resiko – tersedia teknologi pada saat itu adalah sedemikian rupa sehingga ada kesempatan baik, bila pendaratan yang gagal akan betu-betul terus dicoba.
Soviet, dengan program nya sendiri berangkat bulan, mereka bersaing dan juga persaingan ekonomi, serta politik, juga dari segi militer yang kuat dengan Amerika Serikat. sangat bisa diharapkan akan menangis karena kegagalan, jika AS mencoba pendaratan palsu ke Bulan. Teori Ralph Rene menjawab bahwa tak lama setelah dugaan pendaratan ke Bulan, Amerika Serikat diam-diam mulai mengirim ratusan  ribu ton biji-bijian sebagai Bantuan Kemanusiaan ke Uni Soviet diduga karena kelaparan. Dia memandang ini sebagai bukti menutup-nutupi, biji-bijian menjadi harga mendiamkan. (Uni Soviet pada kenyataannya memiliki sendiri Progam Bulan).
Para pendukung tipuan Apollo menunjukkan bahwa Uni Soviet, atau Rusia. Amerika Serikat bersekutu dalam mengeksplorasi ruang angkasa, selama perang dingin dan setelah nya. Amerika Serikat dan Uni Soviet saat ini secara rutin terlibat dalam usaha koperasi ruang angkasa, seperti yang dilakukan banyak negara lain yang populer diyakini sebagai musuh. Namun, saran ini ditantang oleh pengaruh intens kompetisi internasional yang sedang berlangsung selama Perang Dingin dan tidak didukung oleh perhitungan peserta di kedua sisi Tirai Besi. Banyak yang berpendapat bahwa fakta bahwa Uni Soviet dan negara-negara blok komunis lainnya, ingin mendiskreditkan Amerika Serikat, padahal belum menghasilkan bukti bertentangan dengan yang menjadi single argumen paling signifikan terhadap tipuan seperti itu. Keterlibatan Soviet mungkin juga sangat tidak bisa di percaya dalam melipatgandakan skala konspirasi, untuk menyertakan ratusan ribu konspirator dengan loyalitas yang belum pasti. 

Keraguan Atas Pendaratan Manusia Di Bulan

footprint

Gambar cetakan kaki di bulan, yang di duga palsu


Mengejutkan: Lihat apa yang telah dilakukan NASA (Panjang tapi layak dibaca)

Apakah pria itu benar-benar berjalan di Bulan atau itu trik kamera utama, tanya David Milne?
Pada dini hari 16 Mei 1990, setelah seminggu menghabiskan untuk menonton rekaman video lama manusia di Bulan, pikiran berubah menjadi obsesi dalam pikiranRalph René.
“Bagaimana bendera bisa berkibar?” 47 tahun tua Amerika terus bertanya pada diri sendiri ketika memang tidak ada angin pada suasana ruang bebas di bulan? Saat itu akan menjadi awal dari sebuah Space odyssey yang luar biasa untuk insinyur otodidak dari New Jersey.
Dia mulai menyelidiki pendaratan Apollo di bulan, memeriksa setiap film NASA, foto dan laporan dengan tumbuh rasa heran, sampai akhirnya mencapai kesimpulan mengagumkan: Amerika tidak pernah mendaratkan manusia ke Bulan. Lompatan raksasa bagi umat manusia adalah palsu.
Hal ini tentu saja teori konspirasi untuk mengakhiri semua teori konspirasi. Tapi Rene kini telah menempatkan semua temuannya menjadi sebuah buku berjudul mengejutkan NASA Mooned America. Diterbitkan oleh dirinya sendiri, itu yang dijual melalui mail order, tetapi menarik untuk dibaca.
Cerita pada tahun 1961 dengan pilot russia Yuri Gagarin dari Russia yang pernah ke luar angkasa, meninggalkan kepanikan bagi Amerika, karena tertinggal di ruang angkasa. Pada pertemuan darurat Kongres, Presiden Kennedy, mengusulkan face saver, untuk menempatkan manusia di Bulan. Dengan pidato berapi-api dia mendapatkan rencana yang luar biasa 40 miliar dolar.
Maka, kata Rene dan (semakin banyak astro-fisikawan mulai setuju dengan dia), penipuan pendaratan ke bulan itu hanya tipuan besar telah lahir. Antara 1969 dan 1972, tujuh kapal menuju Apollo ke Bulan. Enam mengklaim telah berhasil, kecuali Apollo 13 – yang tampaknya oksigen tank meledak setengah dan mereka menjadi satu-satunya korban. Tetapi dengan pengecualian dari sebab kemalangan dikenal, tetapi bisa dengan mudah dimanipulasi di laboratorium, foto-foto dan rekaman film adalah satu-satunya bukti bahwa Elang pernah mendarat. Dan Rene percaya mereka palsu.
Untuk memulai, katanya, rekaman TV itu sia-sia. Dunia ketika disetel saat menonton nya, tampak seperti dua hantu putih kabur melemparkan batu dan debu. Sebagian alasan untuk kualitas rendah, anehnya, NASA tidak menunjukan link langsung. Jadi jaringan penyiaran benar-benar telah difilmkan hasil terbesar dari layar TV di Houston – taktik yang disengaja, kata Rene, sehingga tidak seorang pun benar bisa memeriksanya.
Perbedaan nya, foto yang menakjubkan. ya itu benar karena ada masalah. Para astronot mengambil ribuan gambar, masing-masing terekspos dengan dengan Sempurna dan terfokus tajam. Tidak ada hasil foto yang buruk, menghasilkan gambar foto tidak kabur.
Rene menunjukkan, itu tidak semua: Kamera di saat itu tidak memiliki meteran putih atau pandangan sempurna. Jadi para astronot memperoleh gambar ini tanpa sanggup bisa melihat apa yang mereka lakukan. Ada stok film tidak terpengaruh oleh dari radiasi kosmik kuat di Bulan, kondisi yang seharusnya membuat mereka menjadi sia-sia. Mereka berhasil untuk menyesuaikan kamera mereka, mengubah film dan menukar filter di setelan tekanan foto. Seharusnya hampir mustahil dengan sarung tangan pada jari-jari mereka.
fotografer Inggris pemenang penghargaan David Persey yakin sekali gambar-gambar palsu. Temuan mengejutkan itu dijelaskan sepanjang gambar pada halaman ini, tetapi poin dasar adalah sebagai berikut: Bayang-bayang hanya bisa dibuat dengan beberapa sumber cahaya dan, khususnya, lampu sorot yang kuat. Tapi satu-satunya sumber cahaya di Bulan adalah matahari.
Bendera Amerika dan kata-kata “Amerika Serikat” selalu bersinar menyala, meskipun di sekitar nya adalah bayangan. Tidak satu pun gambar yang  cocok dengan rekaman film, namun NASA mengklaim keduanya diambil gambar nya pada waktu yang sama.
Gambar-gambar yang begitu sempurna, salah satu nya telah menggunakan jasa agen periklanan sewaktu, memalsukan mereka bersama-sama. Tapi astronot bisa mengatur  itu berulang kali. David Persey percaya kesalahan yang disengaja, meninggalkan di sana oleh “whistle blower” - ”Pengungkap aib” (adalah istilah bagi pekerja, mantan pekerja, dari suatu institusi atau organisasi yang melaporkan suatu tindakan yang dianggap melanggar ketentuan kepada pihak yang berwenang) yang untuk kebenaran untuk suatu hari nanti.
Jika Persey benar dan itu adalah gambar-gambar palsu, maka  NASA bahwa manusia pernah pergi ke Bulan.Dan, meminta Rene, “Mengapa siapa pun gambar palsu dari suatu peristiwa yang benar-benar terjadi?”
Pertanyaan-pertanyaan tidak berhenti di situ. Luar angkasa telah dibanjiri dengan radiasi mematikan yang berasal dari jilatan api  di luar matahari menembak keluar dari matahari. standar Astronot mengorbit bumi dalam dekat ruang angkasa, seperti mereka baru-baru ini mereka memperbaiki teleskop Hubble, dilindungi oleh sabuk bumi Van Allen. Tapi jarak Bulan adalah 240.000 mil jauh nya, jauh dari aman. Dan, selama penerbangan Apollo, data astronomi menunjukkan ada tidak kurang dari 1.485 jilatan api.
John Mauldin, seorang  physicist yang bekerja untuk NASA, pernah berkata sekali, bahwa perisai tebal setidaknya dua meter akan diperlukan. Namun dinding  Lunar lander (pendarat bagian dari pesawat ruang angkasa Apollo) yang membawa astronot dari pesawat ruang angkasa ke permukaan bulan, kata NASA, tentang ketebalan tugas berat Aluminium foil (aluminium yang disiapkan di metal tipis daun logam)
Bagaimana itu bisa menghentikan radiasi mematikan ini? Dan jika astronot yang dilindungi oleh baju luar angkasa mereka, mengapa tidak menyelamatkan para pekerja menggunakan alat pelindung seperti pada krisis Chernobyl, yang dirilis hanya sebagian kecil dosis astronot ketika menghadapinya? Tidak satu pun astronot Apollo yang pernah terjangkit kanker – bahkan juga awak kapal Apollo 16, yang sedang dalam perjalanan ke Bulan saat cahaya besar di mulai. ”Mereka seharusnya tergoreng”, kata Rene.
Selain itu, setiap misi Apollo sebelum nomor 11 (yang pertama ke Bulan) terkena bencana dengan sekitar 20.000 kerusakan setiap bagiannya. Namun, dengan pengecualian Apollo 13, NASA mengklaim tidak ada satu pun masalah teknis utama pada salah satu misi bulan mereka. Hanya satu efek bisa meledak seluruhnya. ”Kemungkinan terhadap ini sangat tidak mungkin bahwa Allah harus menjadi co-pilot,” kata Rene.
Beberapa tahun setelah NASA mengklaim saat pertamakali mendarat di bulan, Buzz Aldrin “manusia kedua di Bulan” di tanya dalam sebuah perjamuan, bagaimana rasanya melangkah ke permukaan bulan. Aldrin terhuyung-huyung dan meninggalkan ruangan menangis tak terkendali. Ini bukan akan menjadi yang terakhir kalinya ia melakukan hal ini. ”Ini menghantam saya, dia menderita saat mencoba hidup , sebuah kebohongan besar” kata Rene. Aldrin juga mungkin takut untnuk hidupnya.
Virgil Grissom, astronot NASA yang mengatur program Apollo, adalah wajar untuk pilot Apollo 1, membangun sebagian dari pendaratan. Pada bulan Januari 1967, ia menggantung lemon pada kapsul Apollo nya (di mobil AS tidak aman untuk di kemudikan, yang istilahnya bernama lemon) dan mengatakan kepada istrinya Betty: “. Jika pernah ada kecelakaan serius dalam program luar angkasa, itu mungkin saya”
Tak seorang pun tahu apa yang di penuhi kekhawatiran, tapi pada akhir bulan ia dan dua rekan-pilot mati, dibakar sampai mati selama uji coba kapsul mereka, dipompa penuh dengan tekanan tinggi oksigen murni, meledak.
Para ilmuwan tidak bisa percaya kecerobohan NASA – bahkan mahasiswa kimia di SMA tahu oksigen tekanan tinggi sangat eksplosif. Bahkan sebelum yang pertama pesawat berawak Apollo berjuang bahkan dibersihkan landasan peluncuran, total 11 astronot telah meninggal. ke tiga terbakar, tujuh tewas dalam kecelakaan pesawat dan satu di kecelakaan mobil. Sekarang ini angka tingkat kecelakaan yang spektakuler.
“Kita bertanya-tanya apakah ini ‘kecelakaan’ bukan jalan NASA untuk mengoreksi kesalahan,” kata Rene. ”mengatakan bahwa beberapa orang tidak memiliki keguanan ‘barang yang benar’ yang mereka cari.”
NASA tidak akan menanggapi klaim ini, kantor pers mereka hanya akan mengatakan bahwa pendaratan bulan pernah terjadi dan gambar-gambar dari mereka nyata. Tapi petugas
Public affairs NASA, Julian Scheer suatu waktu bergembira dengan 200 tamu di sebuah pesta pribadi dengan rekaman astronot terlihat pada lanskap. Ini telah dibuat pada misi set film dan identik dengan apa yang NASA klaim adalah lanskap “lunar” sesungguhnya. ”Tujuan dari film ini,” kata Scheer akan membuat kelompok terpesona, “adalah untuk menunjukkan bahwa Anda benar-benar dapat memmalsukan hal, ini sampai dasar, hampir ke titik penipuan.” Ia kemudian mengundang para pendengarnya untuk “sampai ke keputusan kamu sendiri tentang apakah atau para pria sebenarnya berjalan di Bulan.”

Sebuah serangan mendadak dari kejujuran? Kau bertaruh, kata Rene, yang mengaku satu-satunya hal yang nyata tentang misi Apollo adalah Lift Offs (lepas landas vertikal dengan pesawat atau kendaraan roket atau rudal). ”Para astronot hanya berada di on board,” dia berkata, “dalam kasus roket meledak. Ini adalah cara termudah untuk memastikan NASA tidak membiarkan tiga astronot nya yang seharusnya mati.” ia mengklaim, menambahkan bahwa mereka turun satu atau dua hari kemudian, keluar dari mata publik (pengawasan global bukan apa yang sekarang) dan sampai ke tangan aman dari pejabat NASA, yang untuk mempersiapkan hari besar yang minggu kemudian.
Dan sekarang NASA merencanakan langkah raksasa – Project Outreach, diawaki 1 triliun dollar misi ke Mars. “Pikirkan apa mereka sanggup dapat mempermainkan dengan grafis komputer di saat ini, “kata Rene dingin. ”Efek khusus dalam masa pertumbuhan di tahun 60an. saat ini tidak akan memiliki cara untuk menentukan kebenaran.”

9 Keganjilan Yang Terjadi Di Ruang Angkasa

1.  Astronot Apollo 14 Allen Shepard sedang bermain golf di Bulan. Di depan penonton TV di seluruh dunia, Mission Control bercanda dengan nya tentang membawa bola ke kanan. Namun bergerak nya bola itu tidak rata, karena aliran udara yang tidak merata di seluruh bola. Bulan tidak memiliki atmosfer dan tidak ada udara.

2. Sebuah kamera menyorot ke atas untuk menangkap Apollo 16 Lunar Lander lifting di Bulan. Siapa yang memfilmkan ini?
3. Satu gambar NASA dari Apollo 11 adalah melihat Neil Armstrong tentang mengambil langkah raksasa bagi umat manusia. Fotografer harus telah berbaring di permukaan planet. Jika Armstrong adalah manusia pertama di Bulan, ketika mereka mengambil foto nya?
4. Tekanan di dalam baju ruang angkasa lebih besar daripada di dalam sepak bola. Para astronot seharusnya mengalami sesak nafas seperti Pria Michelin, tapi seperti nya terlihat bebas menekuk sendi mereka.
5. Pendaratan Bulan berlangsung selama Perang Dingin. Mengapa Amerika tidak membuat sinyal di bulan yang bisa dilihat dari bumi? PR (Public relations) akan menjadi fenomenal dan itu bisa dengan mudah dilakukan dengan Magnesium Flare (Sebuah suar menggunakan magnesium)

6. Teks dari gambar dalam artikel mengatakan bahwa hanya dua orang berjalan di Bulan selama misi Apollo 12. Namun astronot mencerminkan dalam visor (helm pelindung kaca) tidak memiliki kamera. lalu Siapa yang mengambil gambar?
7. Bendera bayangan hilang di balik batu sehingga tidak cocok dengan garis gelap di latar depan, yang terlihat seperti garis  kabel. Jadi bayangan itu rendah ke kanan bawah dari angkasawan harus sesuai dengan bendera. lalu dimana bayangannya? Dan mengapa bendera berkibar jika memang tidak ada udara atau angin di bulan?
8. Bagaimana bendera akan menyala terang saat sisinya bercahaya? Dan di mana, dari semua gambar ini, apakah dari bintang?
9. berat Lunar Lander 17 ton namun kaki astronot tampaknya telah membuat lekuk besar dalam debu. The pendorong kuat roket di dasar Lunar Lander dilepaskan untuk memperlambat turun kebulan. Namun tidak meninggalkan jejak debu di bawah. Ini seharusnya telah menciptakan sebuah lubang kecil, namun pendorong terlihat seperti itu tidak pernah dilepaskan.
moonlanding

Gambar rekayasa dari Studio bulan di Nevada



Email Dari Patrick Kilcullen ( pkilcull@roanoke.edu )

17 April 2001.   saya membaca tentang keobohongan bulan yang seharusnya (saya belum yakin bahwa mereka palsu) di situs web Anda, ketika saya datang di titik yang sangat baik dalam argumen Anda. Anda mengatakan bahwa selama video dari pendaratan di bulan para astronot menjawab langsung ke Mission Control di Houston. Namun cahaya, gelombang radio, dan semua energi elektromagnetik perjalanan spektrum di sekitar 186.000 mil per detik, yang berarti waktu respon dari para astronot untuk komentar yang dibuat oleh Mission Control seharusnya lebih lambat dari dua detik sejak ada bulan adalah karena lebih dari 200.000 mil dari Bumi. Titik yang sangat baik! Saya bingung di sini sebentar, sampai aku menganggap ini: kami hanya mendengar transmisi astronot. Oke, penjelasan yang jelas membutuhkan penjelasan. Pertama, seperti yang Anda katakan, NASA tidak membangun hubungan langsung dengan stasiun televisi untuk siaran. Sebaliknya, video yang kita lihat benar-benar difilmkan seperti yang terjadi di layar televisi besar di Mission Control, yang menyumbang buruknya kualitas film. Apa artinya ini? Ini berarti bahwa video dan audio dalam siaran dari misi Apollo keduanya waktu nya tertunda. Anda tidak mendengar ada orang-orang berbicara dalam Mission Control, Anda mendengar transmisi mereka untuk para astronot. Audio kami mendengar dari Mission Control sebenarnya hanya beberapa detik. Dengan kata lain, pendaratan ditransmisikan kembali ke video Bumi dan pakan penerimaan saat mereka mendarat, audio termasuk pesan dari Mission Control bahwa astronot baru saja menerima. Untuk membuat ini lebih mudah digambarkan, gambar seperti ini: Mission Control mengirimkan pesan ke Apollo 11 di permukaan bulan mengatakan Neil dan Buzz bisa keluar dari LM dan berjalan-jalan disekitarnya (dengan setelan, tentu saja) lebih dari satu detik ke bulan, di mana Neil dan Buzz menerimanya dan membalas “Akhirnya!” Pesan ini ditransmisikan kembali ke Bumi, di mana ia terima dan disiarkan ke monitor besar di Mission Control. Jadi Anda lihat, Mission Control berbicara pertama dan kemudian astronot menjawab, hanya audio ditransmisikan kepada kami, mengandung kedua pesan tanpa selang waktu di antara keduanya. Bingung? Jangan khawatir, Anda akan mendapatkannya segera. Aku sudah melihat ke argumen yang digunakan oleh orang-orang percaya kepada tipuan pendaratan di bulan dan mereka agak solid dan bersumber cukup baik dalam logika, jadi aku bisa menyimpan asumsi ini, kamu adalah orang yang cukup pintar, jadi ini seharusnya tidak sulit bagi Anda untuk untuk memahami. Saya akan sangat menghargai jika Anda akan merespon email ini dengan pikiran Anda pada penjelasan saya ini dilema lunar yang sekarang dipecahkan (hopefully.)


CBC NEWSWORLD
 SISI GELAP DARI MOON
Minggu November 16, 2003 at 22:00 ET / PT
1dark

Acara Ulangan: Minggu 24 Juli 2005 pukul 10:00 ET / PT,
Bagaimana mungkin bendera berkibar ketika tidak ada angin di bulan? Dalam sebuah wawancara dengan janda Stanley Kubrick cerita yang luar biasa datang dari cahaya. Dia mengklaim Kubrick dan Hollywood produsen lainnya direkrut untuk membantu AS memenangkan taruhan tinggi dalam perlombaan ke bulan. Untuk membiayai program luar angkasa melalui dana publik, pemerintah AS membutuhkan dukungan rakyat yang besar, dan arti nya mereka tidak mampu memberikan setiap biaya dari public relations. Khawatir bahwa tidak ada gambar langsung dapat ditransmisikan dari pendaratan ke bulan pertama, Presiden Nixon meminta upaya-upaya kreatif Kubrick, yang dalam film 2001: A Space Odyssey (1968) telah memberikan banyak inspirasi, untuk memastikan peluang promosi tidak akan terjawab. Sebagai imbalannya, Kubrick mendapat lensa NASA khusus untuk membantu dia mengambil gambar Barry Lyndon (1975). Sebuah campuran fakta halus, fiksi dan hipotesis sekitar pendaratan pertama di bulan, Dark Side Of The Moon menggambarkan bagaimana kebenaran bisa diputar oleh manipulasi gambar.

darksidemoon1 

Dengan penggunaan ‘membajak’ rekaman arsip, dokumen palsu, wawancara nyata yang diambil di luar konteks atau diubah melalui over suara atau dubbing, dalam tahap wawancara, serta, wawancara dengan astronot Buzz Aldrin seperti dan lain-lain, Dark Side Of The Moon menavigasi pemirsa melalui kebohongan dan kebenaran; fakta dan fiksi. Ini bukan film dokumenter biasa. Tujuannya adalah untuk menginformasikan dan menghibur penonton, tetapi juga untuk mengguncang penonton – membuatnya sadar bahwa kita harus selalu melihat televisi dengan mata kritis. Dark Side Of The Moon yang ditulis dan disutradarai oleh William Karel dan co-diproduksi oleh Point du Produksi Jour dan ARTE Perancis. 

Kematian aneh orang-orang yang terlibat dengan program Apollo

Dalam sebuah program televisi tentang teori tipuan,Fox Entertainment Group terdaftar kematian 10 astronot dan dua warga sipil terkait dengan program spaceflight berawak yang kemungkinan adalah pembunuhan sebagai bagian dari Cover-up (adalah suatu usaha, apakah sukses atau tidak, untuk menyembunyikan bukti kesalahan)
  •  yang tewas dalam kecelakaan jet pada Desember 1967, tak lama setelah laporan untuk tugas itu, program (kemudian dibatalkan) .
  • Pekerja NASA Thomas Baron kecelakaan Kereta, 1967 tak lama setelah membuat tuduhan sebelum Kongres mengenai penyebab Apollo 1, setelah ia dipecat. diperintah untuk bunuh diri.
  • Paul Jacobs seorang detektif swasta dari San Francisco, mewawancarai kepala Departemen Geologi di Washington mengenai ‘batu bulan’ ? Apakah Anda memeriksa batuan Bulan, apakah mereka benar-benar datang dari Bulan Jacobs bertanya – ahli geologi tidak merespon, hanya tertawa. Paul Jacobs dan istrinya meninggal karena kanker dalam waktu 90 hari.
  • Lee Gelvani mengklaim telah hampir meyakinkan James Irwin, Apollo 15 astronot yang dimana Gelvani disebut sebagai “informan”, mengakui tentang menutup-nutupi apa yang telah terjadi. Irwin konon akan menghubungi Kaysing tentang hal itu, namun ia meninggal karena serangan jantung pada tahun 1991, sebelum telepon tersebut terjadi.
Pengujian Spacecraft dan menerbangkan pesawat jet kinerja tinggi bisa berbahaya, dan semua kecuali satu kematian astronot (Irwin) terkait langsung dengan pekerjaan yang agak berbahaya mereka. Dua astronot, Mike Adams dan Robert Lawrence, tidak ada hubungannya dengan program luar angkasa berawak sipil. Astronot James Irwin menderita beberapa serangan jantung di tahun-tahun sebelum kematiannya. Tidak ada konfirmasi independen klaim Gelvani bahwa Irwin hendak maju. Selain itu, jika ada yang menutup aib (bahwa Apollo 11 dan pendaratan berikutnya adalah palsu), memutup aib sangat logis terjadi pada tahun 1969 dan tahun-tahun berikutnya – namun semua kematian yang tercantum di atas terjadi pada tahun 1967 atau terdahulu.

Bantahan NASA dibatalkan

Pada awal November 2002 NASA mengumumkan bahwa ia membatalkan penerbitan naskah oleh Jim Oberg yang dimaksudkan untuk membantah klaim bahwa tipuan pendaratan bulan . NASA mengatakan bahwa keputusan ini didasarkan pada kemungkinan protes yang diajukan oleh orang-orang yang merasa, seperti  ”melegitimasi” buku sangat percaya meski itu palsu. (Teori konspirasi pendaratan bulan).
Ketika Pendaratan Palsu Ke Bulan Terbongkar
Pada Juli 1969, lebih dari 600 juta orang menyaksikan dengan kagum, Neil Armstrong menjadi orang pertama yang berjalan di permukaan bulan. Orang-orang terakhir yang menginjakkan kaki di bulan adalah astronot Apollo 17, pada bulan Desember 1972. Tapi bahkan sebelum ini, satu set teori konspirasi yang menyebar, yang paling radikal yang menyatakan bahwa NASA telah memalsukan semua  pendaratan lunar. orang itu sebenarnya tidak pernah mendarat di bulan, Lihatlah bukti dibawah ini:

Gambar Neil Armstrong dan Buzz Aldrin menanam bendera AS di permukaan bulan diambil oleh kamera 16 mm yang dipasang pada modul lunar. Bayangan Aldrin (A) adalah jauh lebih panjang dari Armstrong. Namun satu-satunya cahaya di bulan dan satu -satunya sumber cahaya yang digunakan oleh NASA, berasal dari matahari dan seharusnya tidak menciptakan bayangan yang tidak sama.



Dalam foto ini John Young sedang mengatur antena di sebelah Lunar Rover Vehicle (LRV), ada tanda, yang dikenal sebagai Cross Hair (adalah bersih garis-garis halus atau serat dalam lensa mata dari perangkat pengamatan, (P), yang berjalan di belakang peralatan LRV itu. Cross Hair Ini (Q), yang muncul pada semua foto-foto Lunar, yang dibuat oleh layar cross hair dibuat diantara alat pengatur cahaya dan film. terang memantulkan cahaya mungkin telah melenyapkan garis halus yang satu ini, atau bisa terjadi jika gambar itu pernah tersentuh. Latar depan menunjukkan apa yang tampak seperti huruf ‘C’ di atas sebuah batu besar (R). Apakah ini mungkin surat identifikasi tersisa di prop studio? Huruf C pada foto asli sebenarnya cukup didefinisikan dengan baik dan sulit untuk membayangkan apa yang bisa menyebabkan seperti sudah di letakan pada batu di sebuah tempat terpencil seperti bulan. Trek yang dibuat oleh roda LRV sebenarnya agak aneh di sudut kanan (S) Trek ini bisa saja disebabkan oleh teknisi studio mendorong kereta ke tempatnya. Trek yang jelas seperti jejak kaki dan membutuhkan kelembaban untuk membentuk itu dan tidak akan muncul di permukaan bulan kering.,

Alan Bean memegang sebuah Special Environmental Sample Container (tempat mengumpulkan batu bulan) bagian atas kepalanya jelas dalam pandangan. Tetapi kamera mengambil gambar itu mengatur dada Charles Conrad dan tanah di sini tampaknya menjadi rata, sehingga bagian atas helm (L) tidak boleh di foto. Bayangan terlihat dalam visor (helm pelindung) Al Bean yang tidak boleh di foto. Bayangan terlihat dalam visor Al Bean (M) menjadi ke berbagai arah, tidak dalam garis lurus sejajar, seperti yang diharapkan, menunjukkan bahwa ada lebih dari satu sumber cahaya. Wadah Bean memegang (N) menyala terang di bagian bawah, namun itu menghadap jauh dari cahaya. Hal ini mungkin karena cahaya yang dipantulkan dari setelan Bean ke wadah, tapi sisa wadah tidak begitu terang benderang.

 

Gambar ini John Young dan James Irwin, seperti banyak foto Apollo lain nya, menunjukkan langit bulan tanpa bintang. (J) Namun dengan tidak ada atmosfer di bulan, bintang pasti terlihat. fakta yang dikonfirmasi oleh Maria Blyzinsky, Kurator Astronomi di Greenwich Observatory, London. Jika NASA tidak bisa berharap untuk menciptakan langit bulan, mereka mungkin telah memilih untuk latar belakang hitam sederhana. NASA mengklaim bahwa sinar matahari itu begitu kuat itu dikuasai cahaya dari bintang-bintang. Di sisi bayangan modul pendaratan, terdapat plak (K)dengan bendera Amerika dan lambang ‘Amerika Serikat’ cukup terang dan terlihat jelas, tetapi foil (kertas timah) emas di sekitar plak dalam dekat kegelapan. Lampu sorot Studio menyoroti daerah-daerah, atau cetakan setuhan teknisi, dapat menyebabkan efek ini.


Sebagai Lunar Modul Antares, dari Apollo 14, beristirahat pada permukaan bulan tidak ada kawah di bawah kakinya, meskipun cukup banyak debu yang telah dibuat selama turun. Ada juga yang muncul menjadi jejak kaki langsung di bawah modul, belum ada yang berjalan pada saat ini di bulan sebelum pesawat mendarat. Di sisi kiri pesawat, lambang, ‘Amerika Serikat’ jelas terlihat, sedangkan mereka berada dalam bayangan. Buzz Aldrin sendiri mengatakan bahwa tidak ada cahaya yang dibiaskan di bulan, yang menunjuk pada fakta bahwa ada sumber cahaya lain yang digunakan untuk mengambil gambar ini.

NASA mengklaim bentuk aneh (E) - dalam gambar ini yang diambil dari Modul Lunar sementara itu 95 km di atas permukaan bulan – adalah memberikan bayangan roket Komando Modul Rocket. Tapi ketika pesawat yang lebih besar terbang di ketinggian rendah di atas bumi, mereka tidak memberikan bayangan besar dan didefinisikan tersebut.

Buzz Aldrin berdiri dengan matahari menyinari di bahu kirinya. Meskipun sisi kanannya dalam bayangan, ada terlalu banyak detail yang ditampilkan di sisi setelan ruang nya (B). Ini harus lebih gelap dan kurang terlihat karena kontras antara terang dan gelap jauh lebih besar di bulan. Dengan tidak ada atmosfer untuk mencemari cahaya di bulan, semua foto akan terlihat terang dan jernih. Tapi lanskap balik Aldrin (C) secara bertahap memudar dengan kegelapan. Efek ini ‘jatuh” teori tipuan mengatakan, seharusnya ini tidak terjadi di bulan. Tapi efek fading bisa terjadi karena film kurang adaptasi mata manusia dan membuat benda-benda tampak lebih gelap, selanjutnya adalah dari kamera. Ada suatu objek penasaran yang tercermin dalam visor (helm pelindung) Aldrin (D). Beberapa teori berpikir bahwa itu adalah sebuah helikopter, yang lain mengatakan bahwa itu adalah struktur kaca 12 meter. NASA mengklaim bahwa itu adalah bagian dari peralatan di permukaan bulan.

by. http://wildanrenaldi.wordpress.com/2013/05/21/misteri-pendaratan-ke-bulan/

0 komentar:

Posting Komentar